Rabu, 18 Desember 2019

Mug Digital Ultah


Mug Digital Ultah – Ulang tahun atau bisa disingkat ultah tentunya merupakan hal yang penting dan harus dirayakan. Tidak hanya sekedar kue ulang tahun, undangan dan makanan untuk tamu saja namun Anda harus mempersiapkan souvenir yang tepat sebagai kenang-kenangan dan tanda terimakasih. Salah satu souvenir yang bisa terlihat mahal dan mewah adalah mug digital ultah.

Mug Digital Ultah Cetak Full Color


Mug Digital Ultah


Mug digital sendiri adalah gelas mug yang dicetak desain menggunakan teknik digital, dalam kasus ini teknik yang digunakan adalah cetak printing. Anda bisa mencetak mug digital ultah full color dengan hasil yang memuaskan. Dengan tenknik digital, tinta cetak bisa menyerap sempurna pada gelas mug tersebut. Hasil cetaknya tentu sangat halus, lebih detail dan tidak luntur.

Mug digital ultah ini cocok digunakan di:


  • Ulang tahun anak
  • Ulang tahun Anda sendiri
  • Ulang tahun perniakahan
  • Ulang tahun perusahaan maupun komunitas

Supaya lebih menarik, mug digital ultah ini bisa menggunakan box putih polos atau paper bag batik yang murah tapi unik. Mugprintingmurah.com siap membantu cetak mug digital untuk acara ulang tahun dengan harga yang terjangkau, kualitas yang memuaskan serta garansi. Selain itu, Anda bisa mencetak souvenir ini tanpa minimal order dan bisa dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

Mug digital ultah ini bisa Anda pesan dengan menghubungi Customer Service kami di 0899-5994-875 setiap hari Senin- Sabtu jam 9.00 – 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar